Yansuri Ketum Pertina Sumsel

PALEMBANG – M Yansuri terpilih secara aklamasi dalam sebagai Ketua Umum Pengprov Pertina dalam musyawarah provinsi (Musprov) di Hotel Bumiasih, Senin (11/1).  M Yansuri dipilih 10 perwakilan pengcap Pertina kabupaten/kota yang hadir.

“M Yansuri terpilih secara aklamasi. Dia diharapkan mampu mengaktifkan kembali Pertina Sumsel dan mencetak bibit tinju di Sumsel,” kata Ketua Panitia Musprov Daud Rotisi.

Ketua Umum terpilih M Yansuri mengatakan, dengan adanya Musprov Pertina ini ke depan akan muncul bibit tinju yang baik. Jadi bibit ini disiapkan bukan hanya untuk Porprov saja. Tetapi juga untuk Asean Games dan Olympic Game.”Tentunya persiapan ini perlu waktu dan dana agar tercapai dengan baik. Ke depan untuk menghilangkan kesan keras dunia tinju, Pertina harus melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah,” tegasnya.

Dalam Musprov ini dihadiri pengurus kabupaten/kota yakni, Banyuasin, Muara Enim, Pagaralam, Prabumulih, Lahat, Palembang, Muba, Ogan Ilir, Musi Rawas, Lubuk Linggau. M Yansuri menargetkan semua kegiatan, sosialisasi, dan penyelenggaraan tinju akan selenggarakan pada Juni mendatang.

“Kita juga menginginkan tinju Sumsel ini tidak hanya digandrungi pria, tetapi wanita,” tandasnya.

Sumber : Sriwijaya Post – Senin, 11 Januari 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s