Siswi Lapor Diperkosa Mahasiswa

PALEMBANG -Seorang pelajar SMP berusia 14 tahun (sebut saja Bunga), melapor ke polisi karena dicabuli pacar. Pacar Bunga yang baru dikenal dua bulan itu adalah seorang mahasiswa PTS di Palembang.

Kejadian berawal ketika Bunga diajak nonton oleh Ivan. Mahasiswa semester-5 ini sempat mengajak Bungo nonton film di Bioskop Cineplex Cinde hingga pukul 18.00.
Mereka sempat mampir ke warung internet untuk membuka facebook. Dua jam kemudian, keduanya pergi ke penginapan di Bukitkecil. Di penginapan ini keduanya mengobrol. “Waktu ngobrol, pacar aku kasih minuman botolan terus aku minum,” kata korban kepada polisi, Senin (11/1).

Setelah minum, menurut Bunga, ia merasa tubuhnya lemas dan mata terasa berat. Korban tidur, tidak sadarkan diri. Diperkirakan, pada saat itulah Ivan melakukan perbuatan tak senonoh terhadap siswi ini. Korban baru sadar keesokan harinya, dan barus sadar tidak berpakaian lagi.
Bunga merasa sakit saat buang air kecil, dan kemudian ia mandi. Setelah berpakaian, Ivan mengantarnya pulang ke kawasan Seberang Ulu.

Kepada keluarganya yang sempat mencari karena tidak pulang, Bunga menceritakan apa yang dialaminya sepanjang malam. Ia mengungkapkan bahwa telah diperkosa pacarnya sebuah penginapan hari Jumat malam. Kedua orangtuanya sempat mendatangi rumah Ivan, dan menuntut pertanggungjawaban.
Ivan mengakui perbuatannya.

Orangtua Ivan menolak, karena anaknya masih kuliah. Orangtua Bunga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Poltabes Palembang. Kepala Satreskrim Kompol Andry Setiawan telah menerima laporan dan memprosesnya

Sumber : Sriwijaya Post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s