Sriwijaya Berniat Melepas Pemain Asing Asia

Perbaikan terus dilakukan oleh kubu Sriwijaya FC, setelah mendekati Samsul Arif dan Rudi Widodo, kini manajemen SFC sedang getol menyeleksi pemain asing asal Asia.

Seperti yang dilansir Sriwijaya Post, Hendri Zainudin Direktur Teknik SFC menyatakan bahwa Sriwijaya FC akan memanfaatkan kesempatan di putaran kedua ini untuk memperbaiki sektor-sektor yang dinilai belum maksimal.

“Kita memang terus mencari pemain yang terbaik untuk tim. Putaran kedua ini merupakan kesempatan terbaik untuk membenahi semua lini terutama untuk pemain asing Asia,” ujar Hendri Zainudin.

Saat ini kuota pemain asing asal Asia sudah diisi oleh Park Jung Hwan dan Yong Jie Mu, tetapi apabila manajemen menemukan pemain yang lebih baik dari mereka, maka kedua pemain tersebut kemungkinan akan dicoret.

“Makanya kita terus lakukan seleksi, kita akui kuota sudah ada. Tetapi jika ada yang terbaik untuk SFC maka tidak menutup kemungkinan kita ambil pemain itu,” jelasnya.

Menurut kabar, pemain asing yang akan diseleksi oleh pihak manajemen SFC adalah pemain asing yang merumput di tiga klub yang mengundurkan diri dari Superliga Indonesia yaitu PSM Makassar, Persibo Bojonegoro dan Persema Malang. Namun pihak SFC belum mau memberikan nama-nama yang diincar.

“Saat ini belum bisa disebutkan namanya, sebab masih dalam tahap penjajakan, jika nanti sudah sepakat akan kita beritahukan,” urai Hendri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s