Jual DVD Motivasi Mario Teguh Golden Ways

Melalui tulisan ini marilah kita sedikit share tentang video inspiratif Bapak Mario Teguh. Bagi Saya Mario teguh adalah inspirator Saya untuk tetap bersemangat mencapai tujuan dan menjadi manusia yang lebih baik. Saya nge-fans dengan beliau, hampir tiap malam senin saya selalu mengalokasikan waktu untuk menonton tayangan beliau yang sangat inspiratif di Metrotv. Rasanya sangat sayang untuk melewatkan acara beliau ini, konsep “baik” yang beliau sampaikan sangat elegan untuk membangun karakter diri yang tangguh. Sayang juga kalau acara beliau ini tidak di dokumentasikan, oleh sebab itu saya mencoba merekam setiap kali menonton acara beliau. Setidaknya ane memliki 60 lebih koleksi video mario teguh golden ways, Video-video ini Saya dengarkan dan saya tontong lagi vidionya melalui komputer / laptop dimanapun saya berada, hal itu saya lakukan ketika saya merasa terpuruk, kurang bersemangat, hilang arah atau patah hati dan hasilnya suasana hati bisa lebih baik dan semangat pun kembali bangkit

Berikut 30 Judul-Judul Rekaman Audio Video Mario Teguh Golden Ways yang Saya punya  dan masih ada lebih dari 30 Judul lagi yang tidak sempat saya muat di halaman blog ini, Jadi Bila Anda Order Anda akan mendapatkan Lebih dari 60 Judul dalam 1 DVD:
  1. Anak Masa Depan Kita
  2. Beauty And The Beast
  3. Berani Itu Ajaib
  4. Berhasil Semuda Mungkin
  5. Bimbang – Not My Style
  6. Cahaya Dari Tanah Suci
  7. Confidence Building – Candy Class
  8. Derita Cinta
  9. Diam Tidak Selalu Emas
  10. Dibalik Kesulitan Ada Kemudahan
  11. Hati Emas Pemimpin
  12. Hatimu Adalah Lautan Luas
  13. I Can See Cleary Now
  14. Isyu
  15. Jalan Menuju Kecemerlangan
  16. Jika Tidak Gila Bukan Cinta
  17. Kejujuran
  18. Kita Adalah Dunia Itu
  19. Membaca Orang Bohong
  20. Membarukan Hidup
  21. Memelihara Hati
  22. Mengatasi Rasa Takut Gagal
  23. Pemulih Jiwa
  24. Stand By Me
  25. Super Fantasi
  26. Super Friendship
  27. The Crystal Soul
  28. The Power Of Imaginary Regret
  29. The Roles We Play
  30. Ujian Nasional Siapa Takut
  31. Dan Seterusnya… ( capek saya ngetiknya…. hehehe )
Jika agan ingin mendapatkan Semua Video tersebut diatas, saya siap membagi dengan anda. Semuanya akan Saya berikan dalam bentuk 1 DVD ke anda, karena size video dan audio ini mencapai 3,90 Giga lebih atau dengan durasi 80 jam lebih (tanpa iklan lho…) Jika kawan-kawan berminat, Berikut Detail Produk dan Jasa yang saya tawarkan :
Harga = Rp. 60.000/DVD
Jika Anda Order 10 DVD(Saya Akan Memberikan Bonus 2 DVD Gratis)

1. Media DVD Menggunakan Maxell 32x
2. DVD diburm dengan kecepatan 4x-8x agar hasil maksimal
3. Harga diatas Belum termasuk Ongkir.

  • Pemesanan / Hubungi Contact Person dibawah untuk konfirmasi pemesanan & pengiriman
  • Informasikan Nama lengkap + Alamat Jelas (sertakan juga no hp yg bisa dihubungi).
  • Kami akan memberitahukan total jumlah yg harus dibayar (beserta ongkir) dan juga nomor rekening transfer Pembayaran dapat melalui Bank Mandiri/BCA/BNI a/n Aprilino
  • Setelah anda Melakukan Pembayaran, harap konfirmasi (Via SMS), Nama + jumlah yg disetorkan + Bank + Tgl
  • Proses burning akan dilakukan setelah konfirmasi pembayaran diterima (sehingga terjamin barang masih baru)
  • Pengiriman dilakukan Via TIKI / JNE. Lokasi kami di Palembang.
  • Barang yang telah dikirim akan diinformasikan kepada pembeli/pemesan.
  • Paket DVD Pakai Cover & label print (box plastik)
  • Garansi Diganti 100% (jika barang yang dipesan mengalami kerusakan ketika diterima)
Berikut Bank Order Pemesanan:
(a/n Aprilino)
SUMSELBABEL : 140-09-48251
BCA : 02124-99330
BNI : 02100-54548
MANDIRI : 000-000-000-0000
BNI Syariah : 019-081-0823
BRI : 0059-01-000334-537
  •  Lengkapi data berikut

Nama :……………………
Alamat Lengkap : (harus nyantumin kecamatan, dll )
HP/Kontak :……………………..
Bank Transfer :……………………
Mohon isi dengan lengkap
kirim ke 0857-64933087 atau via email : aa_lino@yahoo.co.id

  • Klo sudah trasnfer harap konfirmasi lewat sms ke nomor tersebut diatas
  • Paket akan di proses kalau buyer sudah bayar..(kecuali langganan )
  • Paket akan dikirim via JNE Palembang

Klo ada yang bingung, konsultasi silahkan hubungi
HP: 0857-64933087
YM : aa_lino dan kinoy_by

Leave a comment